Minggu, 07 April 2013

Jhoksiin OS

pagi sobat sabit dan bro bro sekalian pengunjung setia blog Jhoksiin . . .hehehehe!!


ada yang jhoksiin mau share nih. . . .Sebuah OS dari Jhoksiin Community yang berbasis Opensuse. . . . 

agak sedikit sederhana hehehe

cieehhhh!!! wakawkawkawkawkawk

mungkin tidak bisa di perkirakan kapan ini meluncurnya. . . .tapi yang pasti ini OS User Friendly ato di sebut UI ( User Interprise )


entar tahap peluncuran nya bakalan di kasih tau . . . ato mungkin entar mau nyoba Os dari Jhoksiin hehehehe

ni screen shoot nya buat sementara 






:)


Read More ->>

Minggu, 31 Maret 2013

Kakao Talk





daridapa pusing lagi ni hari senen ada menten dadakan di DN gue pengen share aplikasi
satu lagi broww!!! Kakao Talk , yang bakalan top di tahun ini ni. . . . semuanya gratezzzzzzzz!!!!! dan juga

bikin Gregettzzz

bagi bro bro yang uda punya hanphone android, black berry, aplle ato windows phone berbangga hati lah dikit!!

bisa teleponan ampe 6x 25 jam! gratezzzz!!!

bisa cemezan ampe tangan kita jempol smua browww!!!

angkat lagi broww

kabarnya lagi nih Kakao talk bakalan rilis versi pc. . . . asekkkkkk

bisa telepon lewat pc. . . wakakakaw

ni ni videonya brow!  yang jadi bintang iklannya mantan gue broww!! sherina akakakakakaakaw

download ni aplikasinya tinggal pilih os di handphonenya ni bro . . . gratezzzz

Black berry | Android | Apple iphone

ato kalo mau langsung ke websitenya klik di sini ni







Read More ->>

Adiknya miyabi



Ni sob . . .daripada kita pusing mikirin main DN dc terus . . .
and bentar bentar emergency. . . . ada sekilas berita ni sob

pasti kalian kenal kan. . . . ama si miyabi. . . . artis jepang yang full gitu. . . . hahahaiiiii
kabarnya ni bro bro sekalian. . . . . miyabi punya seorang adik perempuan juga bro!! mantabbbbb
nahhhhh lho pasti gak percaya kan?????. . . . ane juga sob awal mulanya gak percaya miyabi punya adik sob


adiknya miyabi ini gak kalah mantab broooo!!! lebih hot dah pokoknya dari miyabi
pasti kalian semua penasan gimana tu bodinya adiknya miyabi. . . .
ane kasih liat dah bro. . . .




pasti kalian smua penasaran

klik tu di bawah 






kowakoawkoawkowaawkowakoawkoawk
kakakakakakakakak ini dia ni adiknya miyabi . . .
miyakoooo
waokwoawkoaakwokawo
Read More ->>

Selasa, 26 Maret 2013

Teknik leveling Guardian 40 sampe 50 SOLO bro


nah ini ni job paling di kucilkan kalo masalah leveling. . . . . tapi kalau nest jadi rebutan. .  .
gue punya ni teknik leveling dari level 40 ke 50 biar agak cepet dikit naikin levelnya. . . .

1. ke lotus dulu

2. pilih dg nya Riverworld Ruins

3. ambil misi papan atau gaul dikit board mision
kan misinya banyak tu. . . . ambil aja ( abyss ) abyss / A rank mision

4. masuk dg nya. nah itu misikan tulisannya abyss / A rank. . . jadiiiiiii walau kita masuk master pun gak apa apa. . . . kalau kita pandai memainkan skill. . . kira - kira waktu yang kita perlukan cuma lebih kurang 5 menit
ni contoh seperti di bawah


Read More ->>